Apresiasi Komitmen Mapancas : Bakesbangpol Kota Bogor Siap Berdampingan

KOTABOGOR(Literasi.co.id) – Mapancas (Mahasiswa Pancasila) melakukan pertemuan Audiensi dengan Bakesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kota Bogor, yang bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam upaya meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan di kota ini. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 9 Juli 2024.

Verga Aziz selaku Ketum Mapancas Kota Bogor menyampaikan, komitmen kedua belah pihak untuk bekerja sama dalam memperkokoh hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta mendukung berbagai program pembangunan yang dapat memberikan manfaat nyata bagi warga Kota Bogor.

” Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya meningkatkan stabilitas sosial dan politik, tetapi juga mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan daerah,” jelas Verga.

Verga menegaskan dalam kehadiran Mapancas di Kota Bogor dalam membangun dan Pemberdayaan kaula muda untuk lebih baik ke depannya.

“Kami berharap melalui sinergitas ini, generasi muda dapat lebih aktif berkontribusi dalam pembangunan daerah dan menjadi agen perubahan yang positif,” kata Verga Aziz.

Senada juga dikatakan Kaban Kesbangpol Kota Bogor Adi Novan, ia menyambut baik dengan Audiensi dari pihak Mapancas yang dilatarbelakangi tiada lain untuk kemajuan Kota Bogor kedepannya.

“Pertemuan dengan Mapancas hari ini, sangat positif dan bermanfaat bagi perkembangan generasi muda di Kota Bogor. Kami dari Kesbangpol siap mendukung sinergi antara pemerintah dan organisasi pemuda untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan pemberdayaan pemuda,” ujar Adi Novan.

Ia melanjutkan, pertemuan ini juga menjadi wadah untuk memperkuat nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat serta membahas isu-isu strategis terkait stabilitas politik dan sosial di Kota Bogor.

” Sinergi antara organisasi kemasyarakatan dan pemerintah diharapkan dapat memperkuat keutuhan dan persatuan bangsa.

Tentang Mapancas: Mapancas (Mahasiswa Pancasila) merupakan organisasi kepemudaan yang berkomitmen dalam membangun kesadaran berbangsa dan bernegara dengan nilai-nilai Pancasila sebagai landasan utamanya.