Bahas Masalah Transportasi hingga Pendidikan, Kang Jaya Ajak Ngopi Bareng Mahasiswa

KOTABOGOR(Literasi.co.id) – Calon Wali Kota Bogor, Aji Jaya Bintara, yang lebih dikenal sebagai Kang Jaya, menggelar acara “Ngopi Bareng” bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Bogor di Hotel Belva Huis Suryakencana pada Kamis, 20 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan mahasiswa dari berbagai universitas di Bogor dengan tujuan mempererat hubungan antara mahasiswa dan calon pemimpin kota.

Dalam suasana yang akrab dan santai, Kang Jaya berdiskusi tentang berbagai isu penting yang dihadapi kota Bogor, termasuk masalah pendidikan, Transportasi, Lingkungan, Lapangan Pekerjaan hingga pembangunan. Kang Jaya menekankan pentingnya peran mahasiswa dalam pembangunan kota dan mengajak mereka untuk lebih aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi dan pemerintahan.

“Saya percaya bahwa mahasiswa adalah agen perubahan. Oleh karena itu, saya ingin mendengar langsung aspirasi dan ide-ide kalian untuk membuat Bogor menjadi lebih baik,” ujar Kang Jaya dalam wawancara sesama media pada Kamis (20/6).

Acara ini juga menjadi ajang tanya jawab antara Kang Jaya dan para mahasiswa. Berbagai pertanyaan kritis diajukan, mulai dari kebijakan transportasi, pengelolaan sampah, hingga program beasiswa. Kang Jaya menjawab setiap pertanyaan dengan lugas dan penuh semangat, menunjukkan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi kota Bogor.

Ahmad Sobari selaku perwakilan BEM se-Bogor Raya mengatakan, pihaknya sangat menghargai dan sekaligus mengapresiasi dengan langkah yang diambil oleh Kang Jaya yang maju menjadi Cawalkot Bogor dalam kontestasi Pilkada 2024 nanti.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif Kang Jaya untuk mendekatkan diri dengan mahasiswa. Semoga ke depan, komunikasi seperti ini terus terjalin dan bisa membawa perubahan nyata bagi kota kita,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara pemimpin kota dan generasi muda, serta terwujudnya visi Bogor yang lebih maju dan inklusif di masa depan.