Dinilai Pantas dan Cocok Pimpin Kota Bogor, LASKAR Pastikan Dukung Kang Rusli Jadi Calon Walikota Bogor ke 25

KOTABOGOR(Literasi.co.id) – Relawan Barisan Kang Rusli (LASKAR) Bogor Sauyunan secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengawal dengan penuh dedikasi Kang Rusli Prihatevy sebagai Calon Walikota Kota Bogor dalam Pilkada 2024.

Pernyataan ini menegaskan komitmen LASKAR Bogor Sauyunan untuk mendukung Rusli Prihatevy sebagai pemimpin yang memiliki visi dan integritas untuk memajukan Kota Bogor ke arah yang lebih baik.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada hari Minggu, 7 Juli 2024, Ria Soeroso selaku Ketua LASKAR Bogor Sauyunan menyampaikan, bahwa keputusan ini didasarkan pada evaluasi mendalam terhadap pencapaian dan komitmen Rusli Prihatevy dalam membangun infrastruktur, meningkatkan pelayanan publik, dan memajukan sektor-sektor kunci di Kota Bogor.

“Kami yakin bahwa Kang Rusli Prihatevy adalah sosok yang tepat untuk meneruskan pembangunan Kota Bogor dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya,” ujarnya pada Minggu (7/7).

LASKAR Bogor Sauyunan, yang dikenal dengan perannya dalam memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial di Bogor, berkomitmen untuk aktif terlibat dalam kampanye dan mendukung setiap langkah strategis Rusli Prihatevy menuju Pilkada Kota Bogor 2024.

Dukungan Laskar Bogor Sauyunan ini diharapkan dapat memberikan dorongan yang signifikan bagi kesuksesan Rusli Prihatevy dalam memenangkan pemilihan dan memimpin Kota Bogor ke masa depan yang lebih cerah.