Bangun Kolaborasi Antar ORMAWA, Dema IAILM Suryalaya Gelar Rapat Koordinasi

oleh -20 Dilihat

TASIKMALAYA (Literasi.co.id)– Dema Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Menggelar Rapat Koordinasi Untuk Membangun Kolaborasi Antar ORMAWA Dema Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya berhasil menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor) untuk pertama kalinya .Bertempat di ruang Dosen IAILM Suryalaya, kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (26/10/22), pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakoor) kali ini dihadiri oleh para ketua UKM dan UKK serta ORMAWA dan dibuka langsung oleh Rektor Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya, bapak Dr. H. Asep Shalahudin, MA.

Pada kegiatan Rakoor kali ini memaparkan program kerja dari setiap UKM, UKK serta ORMAWA untuk kemudian nantinya dilakukan sinkronisasi. Dengan mengambil tema, “Sinkronisasi Memangun Kolaborasi Antar ORMAWA IAILM Suryalaya”, kegiatan ini diharapkan dapat membangun kerjasama dalam program kerja dan mempererat silaturahmi antar ORMAWA.”

“Harapan saya, rapat koordinasi hari ini dapat menggagas program kerja satu periode ke depan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk kampus. Dan¬†berharap supaya aktivis mahasiswa menjadi garda terdepan dalam penguatan kualitas kelembagaan.Karena proses dan perjalanan kita selama menjadi mahasiswa bukan tentang seberapa jauh kita berjalan, bukan tentang seberapa cepat kita sampai, bukan tentang seberapa banyak lika-liku yang kita jalankan. Tapi tentang perjalanan apa yg kita lalui dan jejak apa yg kita tinggalkan.Mari wujudkan segala cita menjadi fakta dan segala harap menjadi nyata”, Ucap Ridwan Ali Al-Ghifari selaku ketua Dema-I dalam sambutannya.

Selanjutnya, pada minggu mendatang juga akan dilakukan Rapat Koordinasi kembali untuk tindak lanjut dan penyerapan aspirasi dari setiap ORMAWA.

No More Posts Available.

No more pages to load.