PSHT Cabang Bogor Gelar Tasyakuran Satu Abad

oleh -126 Dilihat

BOGOR (Literasi.co.id) – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bogor mengadakan tasyakuran di Padepokan PSHT Bogor, Desa Pabuaran Mekar, Kecamatan Cibinong, pada Sabtu (13/8/2022).

Acara tasyakuran ini dalam rangka Pengesahan warga baru tingkat 1, peringatan satu abad PSHT3, dan kemenangan atlet kebanggaan PSHT yang berhasil merebut gelar ke tiga kali di one pride MMA kelas play wight.

Acara berlangsung hingga Minggu (14/8) itu dihadiri oleh para sesepuh PSHT, perwakilan pengurus pusat PSHT, pengurus dan warga PSHT Cabang Bogor. Adapun pengesahan warga baru tingkat 1 PSHT, diikuti oleh 93 warga dari 12 ranting PSHT Bogor.

Ketua panitia Yatno dalam sambutannya menyampaikan, warga baru tingkat 1 yang akan disahkan itu berjumlah 90 dari Bogor.

“Diantaranya warga Bogor 90 orang , 2 dari cianjur, dan 1 dari Jakarta utara,” ucapnya.

Sementara itu ketua cabang Bogor PSHT, Letkol M. Basori menyampaikan telah mendapatkan amanah SK dari pengurus pusat PSHT sebagai ketua cabang Bogor masa jabatan 2022-2027.

“Mudah mudahan kami mampu membawa PSHT cabang Bogor ini, yang sudah baik, menjadi yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Dewan pertimbangan PSHT cabang Bogor, H. Subono Widoyoko membacakan sambutan dari ketua Majelis luhur PSHT Edi Asmanto.

“Terimakasih kita haturkan kepada perintis pendiri dan pendahulu PSHT yang selalu mengajarkan cinta kasih kepada kita. Untuk itu marilah kita panjatkan do’a kepada Allah SWT,” harapnya.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Ketua IPSI kota bogor ini, juga disampaikan pengesahan warga baru yang seperti biasa diadakan pada bulan syuro atau Muharram.

Sementara itu, warga kebanggaan PSHT yang juga atlet one pride MMA Suwardi mengaku bersyukur karena dalam perayaan saru abad PSHT, dirinya kembali merebut gelar juara nasional untuk ke tiga kalinya.

“Dengan ijin Allah SWT saya menang dalam satu ronde,” tutup Suwandi.

No More Posts Available.

No more pages to load.