Cobain Mobil Listrik, Bima Arya Ajak Masyarakat Gunakan Mobil Masa Depan yang Ramah Lingkungan

oleh -55 Dilihat
Walikota Bogor, Bima Arya dan Irwanto Wahyu Kusumo Manager PLN UP3 Bogor usai mencoba mobil listrik dalam acara puncak HUT Pelanggan Nasional 2022 di Taman Ekspresi Sempur, Kota Bogor pada Rabu (21/9/22).

BOGOR (Literasi.co.id) – Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022, PLN UP3 Bogor menggelar acara puncaknya dengan mengadakan ” Lomba Memasak Dengan Kompor Induksi ” yang berlokasi di Taman Ekspresi Sempur, Kecamatan Bogor Tengah pada Rabu (21/9/22).

Dalam kesempatan acara ini, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Irwanto Wahyu Kusumo selaku Manager PLN UP3 Bogor, Kajari Kota Bogor membuka acara dengan secara simbolis melalui pelepasan burung merpati. 

” Saya mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional 2022 bagi PLN, dan semoga kita semuanya diberikan kesehatan untuk terus membiasakan hal baru di masa depan yang lebih cerah dan lebih sejahtera,” tutur Walikota Bogor dalam penutup sambutannya.

Usai melihat 22 peserta lomba memasak dengan kompor induksi yang diadakan PLN UP3 Bogor, Walikota Bogor diberikan kesempatan mencoba kendaran listrik yang ramah lingkungan.

Walikota Bogor mengajak masyarakat Kota Bogor beralih ke kendaraan listrik, sebagai alternatif bahan bakar hemat energi dan ramah lingkungan.

” Inilah mobil masa depan, saya bersama Irwanto Wahyu Kusumo selaku Manager PLN UP3 Bogor mencoba mobil masa depan. Dan rasanya nyaman, nyaris gak ada suaranya, lajunya kencang serta combi banget dehh mobil masa depan ini,” ungkap Bima Arya usai mencoba mobil listrik bersama Manager PLN UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo.

Menurut Bima, tahun ini pihak Pemerintah Kota Bogor akan segera menganggarkan kendaraan listrik operasional secara bertahap sesuai instruksi Presiden. Dirinya juga mengajak pihak PLN untuk bersama-sama menuju babak baru menjemput masa depan di Kota Bogor ini.

“Mengajak masyarakat Kota Bogor dan termasuk pihak PLN untuk menyongsong babak baru menuju masa depan dengan menggunakan mobil listrik yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Dan nanti kedepannya pasti akan beralih ke bahan bakar yang ramah lingkungan,” harap Bima.

No More Posts Available.

No more pages to load.