Diva’s Beauty Clinic Rayakan Anniversary ke 1 Tahun

oleh -69 Dilihat

KOTABOGOR(Literasi.co.id) – Genap satu tahun ( Anniversary 1 ) Diva’s Beauty Clinic yang berlokasi di Ruko Bangbarung Grande Jl. Pandu Raya No.8, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor berkiprah dalam bidang klinik kecantikan atau nama lain Aesthetic Clinic pada Kamis (18/8/22).

Dengan diawali prosesi pemotongan tumpeng, acara anniversary ke 1 tahun Diva’s Beauty Clinic dilanjutkan dengan pemaparan langsung dari Direktur Diva’s Beauty Clinic, drg.Lindawati MK.M tentang perjalanan usahanya dari awal hingga genap setahun.

“Awal mula berdirinya Diva’s Beauty Clinic dilatarbelakangi dari hati yang paling dalam hal ingin meningkatkan kesehatan individu, baik kesehatan fisik pribadinya maupun fsikisnya melalui pelayanan dan konsultasi perawatan rambut, wajah dan seluruh tubuhnya,” tutur drg Linda yang pernah menjabat Kabid disalah satu intansi Dinas Kesehatan Kota Bogor.

Itu semua menurutnya, adalah hal yang penting dan sudah menjadi kebutuhan primer dalam kehidupan jaman sekarang, apalagi sering berhubungan dan berkomunikasi dengan orang banyak, tentu membutuhkan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi ( pede ) serta ditambah daya tarik atau good looking dimata orang lain bukan semata cantik saja.

“Semua orang dilahirkan dalam keadaan cantik atau tampan dan tentu memiliki karakter dan pembawaan yang berbeda-beda, bisa jadi unik atau ada kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Nah keberadaan Diva’s Beauty Clinic bisa membantu dalam perawatan itu semuanya, baik kelebihannya dan juga menutupi kekurangan diri masing-masing,” jelasnya.

Awal opening Diva’s Beauty Clinic tahun lalu pas dengan situasi pandemi, tentu ini adalah saat yang sangat berat dan memutar otak bagaimana caranya usaha ini bisa berjalan, dan tentu tidak keluar dari koridornya dalam artian SOP perawatan tetap dijalankan serta aturan prokes hal utama yang ditekankan, mulai dari pengggunaan masker, handsanitizer dan memaksimal ruangan termasuk ventilasi ruangan dilantai atas.

“Selain pegawai atau perawat yang bekerja disini memiliki basic dan sesuai jalur dunia kerjanya, karena memang inilah aturan kami mengharuskan mereka memiliki kemampuan dari jalur kesehatan dan therapis juga. Terlebih, kami selalu upgrade pelayanan sesuai kemajuan teknologi yang sedang berkembang, termasuk kami juga baru launching penggunaan media laser di Diva’s Beauty Clinic,” tambah drg.Lindawati.

Banyak klien dari Diva’s Beauty Clinic yang merasa belum pernah masuk awalnya ke klinik kecantikan atau aesthetic, dan bayangannya pasti harganya sangat mahal. Menurutnya, justru pihak membalikkan itu semua, dengan harga terjangkau semua orang bisa memberikan pelayanan mulai dari konsultasi hingga perawatan dasar dan membuahkan hasil yang maksimal.

“Sebetulnya selalu memberikan edukasi home care atau perawatan dirumah, mulai dari penggunaan skincare atau sunblok dan sejenisnya dalam hal merawat wahah atau tubuh kita sedini mungkin. Nah disinilah kita harus bisa menjaga penuaan dini dan otomatis kalau sudah dijaga hal ini akan berakibat sehat bagi dirinya,” tandasnya.

Diva’s Beauty Clinic merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Sekedar informasi, Diva’s Beauty Clinic buka Jam buka / jam kerja:
Senin: 10:00 AM – 7:00 PM, Selasa: 10:00 AM – 7:00 PM, Rabu: 10:00 AM – 7:00 PM, Kamis: 10:00 AM – 7:00 PM, Jumat: 10:00 AM – 7:00 PM, Sabtu: 10:00 AM – 7:00 PM, Minggu: 10:00 AM – 7:00 PM.

No More Posts Available.

No more pages to load.