Drainase Meluap, Rumah Jurnalis Kota Bogor Jadi Kebanjiran

oleh -81 Dilihat

BOGOR (Literasi.co.id) – Intensitas hujan yang deras membuat air meluap dari saluran air dan menggenang menjadikan banjir lintasan di sejumlah titik di wilayah Bogor, salah satunya kondisi banjir tersebut berada di Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, pada Sabtu (27/8/2022).

Genangan air sempat masuk rumah warga setinggi 20 cm, hal ini disebabkan kurangnya perhatian akan drainase yang ada di tempat itu.

Hal itu disampaikan salah satu warga yang berdomisili di wilayah itu, dan berharap pemerintah dapat turut membantu memikirkan solusi yang tepat, agar tidak banjir setiap hujan deras.

“Iya setiap hujan deras selalu banjir dari luapan drainase yang kayaknya hanya sekedar untuk air saat hujan gerimis saja, soalnya setiap hujan deras selalu air dari drainase meluap,” ucap Alung yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan itu.

“Kami sudah kirim foto banjir dan beritahukan kalo wilayah ini banjir sama Camat Bogor Selatan, kami berharap adanya solusi dari pemerintah agar jangan setiap hujan deras, air selalu meluap dari drainasenya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.