HUT FKPPI Ke-44, Dua Rayon Resmi Dilantik KB FKPPI Kota Bogor

oleh -94 Dilihat
Ketua KB FKPPI Kota Bogor Saat Melantik Rayon Bogor Selatan Dalam Giat HUT FKPPI Ke 44 di Gedung Serbaguna DPRD Kota Bogor pada Minggu,11 September 2022

KOTABOGOR(Literasi.co.id) – Diawali dengan berziarah di Taman Makam Pahlawan Dreded Jalan Raya Pahlawan Bondongan, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri ( KB FKPPI ) 10.05 Kota Bogor memperingati HUT FKPPI ke 44 tahun dan dilanjutkan dengan acara syukuran yang berlokasi di Ruangan Serbaguna DPRD Kota Bogor pada Minggu,11 September 2022.

Dalam memperingati HUT FKPPI ke 44 tahun dengan mengusung tema ” Lebih Sehat dan Lebih Berkarya Membangun Negeri “, ratusan pasukan loreng FKPPI beserta Pepabri Kota Bogor seusai Ziarah di TMP Dreded melakukan konvoi dengan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 menuju gedung acara DPRD Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Pemuda.

Ketua PC KB FKPPI 10.05 Kota Bogor, Bambang Eko Prasetyo seusai acara menyampaikan dalam momentum HUT FKPPI Ke 44 tahun 2022 kali memiliki arti kebersamaan dalam upaya membangun negeri, sesuai dengan tema “Lebih Sehat dan Lebih Berkarya Membangun Negeri”.

” Dalam memperingati HUT ke 44 FKPPI mengandung arti senantiasa menjaga kebersamaan, solideritas dan tetap menjaga kekompakan dalam mewujudkan FKPPI yang sebenarnya dengan berkarya untuk Kota Bogor,” ujar Bambang.

Menurut Bambang, pasca pandemi mendera seluruh lapisan masyarakat tentu banyak agenda kegiatan yang tersendat dan mungkin tidak bisa dilaksanakan karena faktor dan situasinya tidak memungkinkan selama beberapa tahun kebelakang ini.

“Alhamdulillah pada tahun ini, KB FKPPI 10.05 Kota sudah memiliki agenda yang akan dilaksanakan berkaitan dengan HUT FKPPI ke 44, diantaranya dengan Kompetisi Basketball tingkat SMA/sederajat se-Bogor Raya yang akan dimulai pada 23 September hingga 03 Oktober 2022 di Gor Indoor Pajajaran dan dilanjutkan dengan lomba mancing pada 15 Oktober 2022 mendatang,” tuturnya.

Selain itu, sebagai upaya memberikan ruang dan kegiatan khususnya bagi setiap rayon di bawah naungan KB FKPPI 10.05 Kota Bogor, pihak pengurus cabang akan segera memberikan beberapa agenda yang harus dilakukan bagi pengurus rayon seluruhnya.

“Agenda kedepannua adalah mempersiapkan perhelatan Musyawarah Cabang ( Muscab ) untuk periode 2022 – 2027 yang perkiraan akan dilaksanakan pada akhir tahun ini dan dilanjutkan dengan pesta demokrasi Pilpres di tahun 2023. Saya berpesan tetap jaga kebersamaan dan jaga marwah FKPPI, jangan mempermainkan organisasi ini, karena pada dasarnya kita semuanya sama anggota FKPPI,” tandasnya.

Eka Wardhana selaku ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bogor saat hadir dalam acara syukuran FKPPI ini menuturkan, diusia ke 44 tahun ini dirinya berharap akan lebih banyak memberikan kontribusi dan karyanya bagi Kota Bogor.

” Harapannya dalam momen HUT ke 44 tahun FKPPI, teruskan dalam kontribusinya bagi Kota Bogor dan tetap pupuk jiwa belanegaranya serta ditularkan bagi seluruh lapisan masyarakat. Saya berpesan tetap jaga kekompakannya dan berikan manfaat bagi masyarakat luas,” pinta Eka.

Acara yang dihadiri dari berbagai unsur Forkopimda seperti DPRD Kota Bogor, Pepabri, Bakesbangpol, Kodim 0606, Polresta Bogor Kota, Camat Se Kota Bogor, tamu undangan serta ratusan anggota FKPPI.

Ada yang berbeda dalam peringatan HUT FKPPI ke 44 tahun ini selain ceremony memotong tumpeng, ternyata sekaligus ada pelantikan dua rayon yaitu KB FKPPI Rayon Bogor Selatan dan Rayon Bogor Barat serta sekaligus pemberian Jaket FKPPI untuk Eka Wardhana selaku Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bogor yang sudah banyak memberikan kontribusi bagi organisasi FKPPI selama ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.