HUT RI ke-77, Warga Loji Gelar Jalan Sehat dan Perlombaan

oleh -77 Dilihat

BOGOR (Literasi.co.id) – Warga Kelurahan Loji tidak mau ketinggalan dalam mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) dengan menggelar jalan sehat dan berbagai lomba, di lingkungan RT 2 RW 4, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, pada Rabu (17/8/2022).

Ketua panitia, Dadang menyebutkan, kegiatan ini pada intinya dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun yang diawali dengan jalan sehat dan dilanjutkan dengan menggelar berbagai lomba.

Perlombaan itu diantaranya lomba makan kerupuk, memindahkan air, lomba pindah bola pingpong, memindahkan bola dengan cara di tiup dan estafet bola pake bambu bagi anak-anak.

Sedangkan bagi ibu-ibu disediakan lomba estafet bola bambu dan joget bola serta pembagian door prize. Dadang bersyukur karena kegiatan berlangsung dengan lancar.

“Kemeriahan sangat terasa penuh keakraban, itu terlihat dari antusiasnya peserta lomba dan warga yang menyaksikan,” kata dia.

Menurutnya, selain sebagai hiburan untuk warga, momen itu juga digunakan untuk menjalin silaturahmi dan kerukunan. Meski dengan hadiah seadanya, namun cukup membuat anak-anak dan warga bergembira.

“Anak-anak tetap harus semangat walaupun hasilnya kalah. Sebab kalah menang, adalah hal biasa, yang penting tetap semangat,” pinta Dadang.

Atas suksesnya kegiatan tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan adik-adik yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-77 itu.

“Semoga dengan adanya perlombaan HUT RI ke-77 tahun 2022, kita semua bisa semakin erat dalam silaturahmi dan memperkuat persatuan,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.