IUQI Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi dan Hafal 30 Juz saat Wisuda

oleh -81 Dilihat

BOGOR ( Literasi.co.id ) – Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor melaksanakan prosesi wisuda angkatan ke 2 Tahun Akademik 2021/2022 di Hotel Braja Mustika Jalan, Kota Bogor, pada Rabu (24/8/2022).

Acara itu dihadiri oleh Rektorat, Dekan Fakultas dan para dosen, mulai pukul 07:30 WIB hingga pukul 12. 00 WIB. IUQI juga memberikan Beasiswa ratusan juta bagi mahasiswa berprestasi dan mahasiswa Hafiz 30 Juz.

Untuk mahasiswa terbaik di Institut mendapat beasiswa 50 juta untuk melanjutkan S2, 5 orang terbaik Prodi Beasiswa mendapat 20 juta S2, 4 mahasiswa hafiz 30 juz dapat beasiswa 20 juta untuk melanjutkan S2.

Rektor IUQI, Dr. Saiful Falah, M.Pd.I mengatakan, Institut Ummul Quro Bogor menggelar Wisuda ke 2 yang dilaksanakan secara offline, dengan ketentuan 1 wisudawan didampingi 2 orang tua/wali.

“Wisuda kali ini sangat spesial, bukan hanya karena tempatnya di Braja Mustika tapi juga karena wisuda kali ini di hadiri beberapa pejabat daerah,” ungkap Dr. Saiful usai acara wisuda.

Dia juga menyampaikan, jumlah wisudawan yang terdaftar dalam wisuda ini sebanyak 202 orang, mayoritas lulusan mampu mencapai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) lebih besar dari 2,65.Wisudawan itu terdiri dari Prodi MPI (Manajemen Pendidikan Islam) 86 orang, prodi PBA (Pendidikan Bahasa Arab) 16 orang, Prodi PGMI (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah) 19 orang, prodi BKI (Bimbingan Konseling Islam) 17 orang, Prodi ESY (Ekonomi Syariah) 43 orang dan prodi KPI (Komunikasi Penyiaran Islam) 21 orang.Selain itu, para wisudawan juga berhasil dalam bidang non akademik misalnya juara lomba hafiz dan lainnya. Hal itu sebagai Kader dan Penghargaan atas pencapaian dan prestasi mereka.

“Semoga semakin berprestasi untuk kedepannya dan menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain serta mahasiswa adik tingkat agar bisa berprestasi seperti mereka,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.