Keren! Isi HUT Kemerdekan RI Ke 77, Sertu Sarip Bagikan Puluhan Nasi Bungkus

oleh -63 Dilihat

KOTABOGOR(Literasi.co.id ) – Mengisi HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Sertu Sarip Usman selaku Babinsa Kelurahan Babakan Pasar mengisinya dengan berbagai rangkaian giat bakti sosial berbagi Nasi Bungkus di sepanjang Jalan Roda Rw 002 dan Rw 006 Kel Babakan Pasar, Kec Bogor Tengah Kota Bogor, pada Sabtu (20/8/2022).

” Hari ini kita lakukan giat bakti sosial berbagi nasi bungkus bagi masyarakat yang membutuhkan di sepanjang jalan Roda, ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT RI ke 77 khususnya di wilayah Kelurahan Babakan Pasar,” tutur Sertu Sarip pada media.

Dalam kegiatan inipun menurut Sarip, tak lepas dari bantuan pihak Melinan Carly selaku pemilik warung Uno yang juga sebagai Ketua Rw 006 Kel Babakan Pasar.

” Puluhan nasi bungkus kita bagikan hari ini dan pelaksanaannya lancar aman terkendali. Intinya ini adalah ajang silaturahmidalam mengisi kemerdekaan bersama seluruh lapisan masarakat,” ucapnya.

Di tempat yang berbeda, Danramil 0601-Bogor Tengah, Kapten CHB SS Rumalutur, S.Esangat mendukung sekaligus mengapresiasi dengan kegiatan bakti sosial babinsa bersama warga dalam rangka mengisi kemerdekaan ke 77.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar mengisi kemerdekaan RI ke 77 saja, karena pada dasarnya babinsa khususnya yang bertugas di wilayah Kel Babakan Pasar sudah sering melaksanakan kegiatan sosial kepada warga binaannya seperti Jum’at Berkah, bakti sosia dan santunan,” tukas Danramil 0601.

No More Posts Available.

No more pages to load.