Kuatkan Ekonomi Kreatif, Katar Festival Sindangsari Suguhkan Aneka Kegiatan

oleh -64 Dilihat

BOGOR (Literasi.co.id) – Antusias, sumringah dan bahagia ratusan masyarakat tampak saat mengikuti giat “Katar Festival” di Kp Lamping, Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, pada Minggu (4/9/2022).

Helaran Katar Festival yang diinisiasi oleh generasi milenial anak-anak karang taruna ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti Senam Aerobic, Bazar UMKM, Pentas Seni, aneka perlombaan hingga peresmian Jalan Kasepuhan yang dihadiri Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin, Camat Bogor Timur Rena Da Frina, Lurah Sindangsari Dede Sugandi danTokoh Masyarakat.

Lurah Sindangsari, Dede Sugandi sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang di prakarsai oleh rekan-rekan Karangtaruna. Terlebih dalam acara ini pun sekaligus di resmikan jalan Kasepuhan untuk masyarakat dari anggaran APBD Kota Bogor tahun 2022.

“Katar Festival adalah murni kegiatan swadaya masyarakat dan alhamdulillah bisa berjalan lancar dalam pelaksanaannya. Terlihat kental ikatan tali silaturahmi dengan tujuan membangun bersama generasi muda dalam upaya menguatkan ekonomi kreatif di sektor UMKM,” jelasnya.

Bersama Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bogor dan Camat Bogor Timur ikut bergoyang ria saat disuguhkan serta ikut serta dalam senam aerobic dengan instruktur yang lincah.

No More Posts Available.

No more pages to load.