Lolos Verifikasi, Giring Ganesha Semangati PSI Kota Bogor

oleh -25 Dilihat

BOGOR (Lead.co.id) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha memberikan semangat kepada kader PSI di Kota Bogor yang telah lolos verifikasi faktual.

Kedatangan Giring Ganesha itu disambut oleh para kader PSI Kota Bogor yang dipimpin Sugeng Teguh Santoso (STS), pada Sabtu (29/10/2022).

“Saya datang ke sini khusus untuk bertemu dengan ketua Bro STS dan mau memberikan semangat karena PSI Kota Bogor sudah lolos verifikasi faktual,” ujar Giring.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga blusukan ke pasar Pedati, Batik Bogor Tradisiku, Grebeg Ojol di Stasiun Bogor, hingg grebeg Cafe Bajawa di Jalan Merdeka.

Di tempat yang sama, Sugeng Teguh Santoso mengaku telah menargetkan satu dapil satu kursi, sehingga bisa tercapai yaitu 5 kursi di DPRD Kota Bogor.

“Bahkan saya berharap dapil tertentu bisa lebih satu kursi sehingga kita bisa mendapat 6-7 kursi di DPRD Kota Bogor,” harap STS.

Dia juga menyatakan akan mencalonkan sebagai legislatif di Pemilu 2024 nanti. Hal itu untuk memperkuat para Caleg PSI yang ada di Kota Bogor.

”Saya sendiri akan terjun di DPRD Kota Bogor untuk memback up teman-teman PSI,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.