Madu TJ Peduli Bencana Bogor

oleh -37 Dilihat
Madu TJ serahkan bantuan di Posko Bencana Gang Barjo, Kec Bogor Tengah Kota Bogor pada Sabtu (15/10/22)

KOTABOGOR(Literasi.co.id) – Pasca bencana longsor dan merenggut korban jiwa di beberapa titik wilayah di Kota Bogor beberapa waktu yang lalu, tentu menyisakan kesedihan bagi keluarga yang ditinggalkannya. Ini membuat seluruh lapisan masyarakat berbondong-bondong berempati  melalui penggalangan donasi.

Tak terkecuali rasa kepedulian sesama manusia ini juga diperlihatkan oleh pihak Madu TJ produksi dari PT Ultra Sakti melakukan penyerahan donasi bagi para korban bencana longsor di Gang Barjo Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah dan lokasi hilangnya mahasiswi IPB di Jalan Dadali Kecamatan Tanah Sareal.

“Kami hari ini perwakilan dari PT. Ultra Sakti menyerahkan bantuan donasi berupa produk Madu TJ, semoga bantuan ini berguna khususnya untuk para tenaga relawan, medis yang bertugas dalam melakukan pencarian para korban,” ungkap Cecep Sulaeman selaku Area Sales Promotion Officer Bogor pada media saat menyerahkan bantuan di Posko Bencana Gang Barjo pada Sabtu (15/10/22).

Menurut Cecep, pihaknya akan senantiasa turut serta dan mendukung dalam hal kegiatan sosial kemanusiaan. Terlebih menurutnya, situasi sedang menghadapi masa penghujan hampir setiap harinya.

“Kami berharap dengan bantuan yang diberikan berupa produk Madu TJ serta memiliki khasiat untuk mengobati panas dalam juga berguna untuk ketahanan tubuh juga,” tandas Cecep dari Madu TJ yang memiliki kantor di Jalan Karadenan ini.

Komandan Regu ( Danru ) BPBD Kota Bogor, Maruli Sinambela saat menerima bantuan dari perwakilan Madu TJ menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuannya, dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat khususnya bagi relawan yang berjuang dalam pencarian korban baik longsor maupun korban terseret arus banjir.

” Kami atas nama Tim SAR Gabungan dan tenaga medis Kota Bogor mengucapkan terimakasih atas bantuan yang dikirimkan oleh pihak Madu TJ hari ini, semoga bisa bermanfaat bagi kami semuanya,” tutup Maruli.

No More Posts Available.

No more pages to load.