Mak Odah Kecewa Nama Baiknya Dirusak Oknum Tak Bertanggungjawab Terkait Pencairan E-Warong

oleh -60 Dilihat

KARAWANG (Literasi.co.id) – Warga masyarakat Dusun Cicau Rt 06/ Rw 02 Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, Mak Odah (60) Merasa heran dan kecewa dan aneh, nama baiknya di rusak oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Menurut infomasi, Mak Odah salah seorang warga KPM melakukan pencairan di Bank atau mesin edisi E-warong Siti Nurjanah Dusun Gulampok sebanyak 2 kali dan tak ada masalah.

Terkait isu yang sengaja di sebarkan oknum tak bertanggung jawab langsung di bantah seorang peserta KPM yaitu Mak Odah. Disinyalir isu dan intimidasi para E Warong disinyalir kerap dilakukan oleh oknum-oknum pengambil keuntungan diri sendiri dari program dana Bantuan Sosial di Desa Srijaya.

” Saya dapat haknya dengan penuh dan punya sedikit utang dengan seseorang, wajib di bayar lah. Makanya saya terima 300 ribu karena saya bayar utang sebelumnya sebesar 100 ribu rupiah. Memang ada orang tiba tiba nanya ke anak saya Rumsiti, jelas anak saya tidak tahu tentang utang saya.Utang harus saya bayar.Tidak ada masalah dengan E warung Siti Nurjannah,” Tegas Mak Odah dalam pengakuannya.

Untuk pemberitaan berimbang ketika dikonfirmasi E-warong ibu Siti Nurjannah di Desa Srijaya menuturkan, pihaknya sudah melaksanakan sesuai aturan yang telah di tetapkan.

“Perihal anggota PKM membayar utang pada pihak lain tak ada hubungannya dengan saya sebagai E-warong,” kilah Siti Nurjannah kepada wartawan pada Kamis(15/9/22)Siang .

Sementara itu pihak terkait setempat yang tugaskan di kabupaten saat ini belum berhasil dimintai keterang hingga berita ini di turunkan. ()

No More Posts Available.

No more pages to load.