MCP Bagikan Bunga di Alun-alun Kota Bogor, Dukung Kebijakan Kapolri

oleh -81 Dilihat

BOGOR (Literasi.co.id) – Masyarakat Cinta Polri (MCP) Chapter Bogor Raya menyatakan mendukung Kapolri untuk menuntaskan kasus Brigadir J. Pihaknya meminta tidak ada pihak yang manfaatkan masalah tersebut dengan memperkeruh suasana.

Hal itu disampaikan oleh perwakilan Masyarakat Cinta Polri chapter Bogor Raya, Pangeran saat melakukan pembagian bunga mawar di Alun-alun Kota Bogor, pada Jumat malam (19/8/2022).

Pembagian ratusan bunga mawar itu dilakukan untuk memberikan dukungan kepada Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas kebijakannya yang tegas dan terarah terkait Judi Online, Mafia Hukum, Narkoba, dan penuntasan kasus Brigadir J.

Nopriyansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dilaporkan tewas di rumah dinas eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/7).

Tim Khusus yang dibentuk Kapolri saat ini telah menetapkan sebanyak lima orang tersangka dalam peristiwa tersebut, yaitu Irjen Ferdy Sambo (FS) Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal (Bripka RR), Kuat Ma’aruf (KM), dan Putri Candrawathi (PC).

Terkait itu, Pangeran berharap tidak ada pihak pihak yang mengambil manfaat, supaya Kapolri dan jajarannya bisa fokus menangani kejahatan di Indonesia, khususnya kasus Brigadir J.

“Jangan ada kelompok masyarakat atau lembaga yang mengambil manfaat dari ujian yang sedang dihadapi Polri,” kata Pangeran.

Karena itu, tambah Pangeran, jika ada pihak pihak yang melanggar hukum dengan memberikan opini dan ucapannya, maka harus juga diberikan sanksi tegas.

Hal yang sama juga disampaikan olah Regina dari Masyarakat Cinta Polri Chapter Bogor Raya. Selaku masyarakat Bogor, pihaknya menyatakan memberikan dukungan kepada Kapolri dalam penuntasan kasus yang menewaskan Brigadir J.

“Kami masyarakat Bogor mendukung Kapolri dalam menuntaskan kasus Brigadir J,” kata Regina saat di Alun-alun Kota Bogor.

No More Posts Available.

No more pages to load.