PAC PIRA se-Kota Bogor Dikukuhkan, Hadirkan Perempuan Hebat

oleh -40 Dilihat

KOTABOGOR(Literasi.co.id) – Sebagai langkah menguatkan barisan untuk mencetak kader-kader perempuan terbaik, Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya ( PIRA ) Kota Bogor kukuhkan PAC PIRA se-Kota Bogor, kegiatan ini berlangsung di Aula Rumah Makan Manjabal Jalan Raya R3, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Sabtu (15/10/22).

Acara yang dihadiri selain pengurus PAC PIRA dari 6 Kecamatan se-Kota Bogor yang dilantik, tampak hadir pula Anggota Komisi IV DPR RI  DR. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari DESS., M.Sc, perwakilan PP PIRA, PD PIRA Jabar, PC PIRA Kota Bogor, DPC Partai Gerindra Kota Bogor, serta puluhan undangan lintas sayap Partai Gerindra Kota Bogor.

Hj.Tina Agustin selaku Ketua PC PIRA Kota Bogor usai mengukuhkan PAC PIRA menyampaikan, dirinya merasa bangga dengan hadirnya kader – kader militan dari Perempuan Indonesia Raya, karena PIRA merupakan organisasi sayap yang fokus pada perempuan. Saat ada hal yang tidak bisa dilakukan laki-laki, maka peran PIRA untuk bisa mengisi ruang tersebut.

“Banyak agenda yang memang perempuan harus bisa tampil dan maju, salah satunya hari ini kita kukuhkan PAC PIRA yang diisi perempuan-perempuan hebat se-Kota Bogor, dengan tujuan selain untuk membantu para suami dirumahnya masing-masing, fokus utamanya adalah memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo menjadi Presiden di 2024,” ungkap Hj Tina pada Sabtu (15/10/22).

Selain itu menurut Tina, agenda rutin PIRA adalah melaksanakan pertemuan satu bulan sekali tingkat Jabar dalam rangka menjalin silaturahmi sesama kader perempuan. Dirinya mengatakan PIRA tidak hanya perempuan politik, tetapi merupakan organisasi pemberdayaan perempuan di Partai Gerindra.

” PIRA juga hadir dalam kegiatan bakti sosial, bencana kemanusiaan jika dibutuhkan. Karena tupoksinya menjalin komunikasi hingga level bawah setingkat ranting, maka kami berharap para kader yang sudah dikukuhkan bisa menjalankan tugas secara maksimal yaitu siap membantu partai untuk menang di Pemilu 2024 dan mengantarkan Prabowo jadi presiden,” tandas Tina.

No More Posts Available.

No more pages to load.