Penilaian Positif dan Bisa Mewakili Kalangan Muda di Pilwalkot 2024, Rusli Prihatevy Siap Patuh dan Menunggu Instruksi DPP Golkar

oleh -35 Dilihat
Rusli Prihatevy, Ketua DPD Golkar Kota Bogor

KOTABOGOR(Literasi.co.id) – Sosok Rusli Prihatevy dinilai sebagai bakal calon pimpinan daerah yang merefresentasikan kaum muda dan milenial di Kota Bogor, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor menyambut baik penilaian tersebut terhadap dirinya.

“Kalau ada masyarakat kota Bogor yang menilai baik situasi dan kondisi terhadap diri saya. Tapi, hari ini saya sebagai ketua partai Golkar Kota Bogor tetap fokus terhadap pileg 2024, Partai Golkar kota Bogor harus bisa memenangkan pileg 2024,” ujar Rusli, Jum’at (19/5/23).

Namun, lanjut Ia, jika nantinya jika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menunjuk ia atau calon lainnya. ia akan patuh dan mengikuti intruksi Partai.

“Untuk calon walikota yang di tunjuk nanti oleh DPP saya mengikuti saja. Untuk kandidat terbaik dari partai Golkar banyak sekali seperti Tagor, Eka Wardana, Heri cahyono, Oyok Sukardi dan Murtadho,” ungkapnya.

Dimana nantinya, jelas Rusli, siapapun yang di tunjuk oleh DPP Partai Golkar yang terpilih maju pada pilwalkot pasti ada tahapan dan mekanisme. Tapi, untuk saat ini ia mempunyai tugas yang dinilainya berat, harus berkonsentrasi penuh memenangkan Pemilu Legislatif tahun 2024.

“Dan, Alhamdulillah pada 12 Mei 2023 pukul 16:00 WIB partai Golkar telah mendaftarkan kader-kader terbaik ke KPU kota Bogor dan Alhamdulillah memenuhi syarat. Insyaallah tidak ada perbaikan dan siap menyongsong pesta demokrasi dengan target menang,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.