Sambut HUT RI, Kelurahan Sempur Gelar Lima Perlombaan

oleh -111 Dilihat

BOGOR (Literasi.co.id) – Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk menyambut HUT RI ke 77, salah satunya di Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah dengan mengadakan Festival Olah Raga.

Kegiatan itu dipelopori oleh Karang Taruna Lubuk Sipatahunan yang secara resmi dibuka oleh Lurah Sempur, Dicky Pratama, di lapangan Bulu Tangkis, Kampung Lebak Pilar, pada Sabtu (30/7/2022).

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah, begitu panjang para pejuang untuk meraih kemerdekaan,” kata Lurah Sempur, Dicky Pratama saat membuka acara.

Karang Taruna Lubuk Sipatahunan mengadakan event lomba olah raga sebagai rangkaian acara 17 Agustus, puncaknya pada tanggal 20 Agustus.

Dicky berharap, pihak Karang Taruna bisa mengisi kemerdekaan dengan hal hal yang positif, serta menjadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi.

“Harapan saya semoga ini menjadi ajang tali silaturahmi dan mempererat hubungan antar warga di Kelurahan Sempur,” ungkapnya.

Ketua Karang Taruna, Dendry Sanusi menyampaikan, dalam pekan lomba olah raga ini akan diberikan piala untuk masing-masing cabang olah raga dan ada piala bergilir untuk tiap RW.

“Pertandingan yang kita adakan antara lain bulu tangkis, voli, catur, karnaval serta malam pentas seni,” ungkap Dendry.

No More Posts Available.

No more pages to load.