Alifudin PKS Ingatkan Bahaya Kosmetik Ilegal

oleh -99 Dilihat

PONTIANAK (Literasi.co.id) – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS, H Alifudin telah mengingatkan kepada masyarakat Kalimantan Barat khususnya Kayong Utara agar saling mengingatkan dari bahayanya Kosmetik Ilegal.

“Agar terhindar dari produk berbahaya, Kami Selaku Anggota Komisi IX DPR RI meminta masyarakat untuk melakukan cek KLIK, agar proteksi diri dari bahaya kosmetik yang tidak aman bisa terhindar” Ucap Alifudin saat menjadi narasumber KIE Bersama BBPOM di Pontianak, Aula Istana Rakyat Kayong Utara, pada Sabtu (7/8/2022).

Alifudin juga menambahkan bahwa, kita juga sebagai masyarakat harus saling mengingatkan jika ada kosmetik ilegal, seperti dengan menginfokan kepada tim saya di kayong utara jika menemukan kosmetik ilegal.

“Kalau ada kosmetik atau bahan ilegal yang tidak berizin bisa langsung infokan ke tim saya, jika memang akses komunikasi ke BPOM di Pontianak sulit, karena DPR memiliki fungsi pengawasan, jadi jangan takut,” tegas Alifudin.

Kami Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Kalimantan Barat 1 selalu mensupport dan mengawasi setiap kegiatan sosialisasi dan  program BBPOM Pontianak dimasyarakat khusus wilayah Kalimantan Barat.

“Jangan sampai tertipu karena make up yang bagus tapi jika izin edarnya belum ada label rusak dan sudah tentu ilegal, nanti akan merusak kulit, jadi harus hati-hati,” tambah Alifudin.

Alifudin juga apresiasi atas Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Pontianak Kalimantan Barat yang berhasil mengungkapkan, atas ditemukannya kosmetik ilegal yang mengandung bahan berbahaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.